-->

Cara Cari Kata Kunci Long Tail Untuk Dioptimalkan

long tail keyword memberikan trafik tinggi
Salah satu penyakit yang umum diderita oleh teman-teman blogger pemula, bersedia untuk menguasai sindrom kata kunci singkat. Haruskah seorang blogger mulai blog-nya dengan menargetkan kata kunci ekor panjang dan kesalahan untuk memulai blogging dengan mengejar langsung ekor pendek. Alasannya?

Karena dengan demikian blog yang dibuat tidak akan melihat lalu lintas dalam waktu yang sangat lama. Mengapa mengejar kata kunci ekor pendek dapat menyebabkan tidak ada lalu lintas dari mesin pencari untuk waktu yang lama? Sangat mudah, karena kata kunci pendek sangat sulit untuk dikuasai sehingga butuh waktu yang sangat lama; dan tren adalah bahwa Anda akan sulit untuk melihat lalu lintas dari Google jika Anda tidak mendarat di halaman pertama untuk kata kunci yang dicari mereka.

Begitu banyak kontrol yang lebih baik lebih dari 20 kata kunci panjang hanya dicari oleh 10 orang per hari, daripada tidak menguasai kata kunci pendek dicari 1000 orang per hari. Setidaknya dengan kontrol lebih dari 20 kata kunci yang panjang kita masih bisa melihat lalu lintas tambahan 0 kunjungan per hari.

Jadi misi pertama ketika mengembangkan sebuah blog menargetkan sebanyak mungkin penguasaan kata-kata kunci yang panjang. Ini adalah fondasi dasar dari teknik topi hitam "Auto Generate Content" blog, yang menilap banyak artikel dari blog lain, sehingga meskipun hanya mendapatkan 1-5 kunjungan per artikel, tetapi jika artikel tersebut ditilapnya banyak, maka itu juga total jumlah kunjungan. Tapi aku benar-benar tidak merekomendasikan bermain topi hitam bagi mereka yang ingin blog tahan lama.

Jadi untuk teman-teman saya pemula blogger saat baru akan mengembangkan blog-nya harus fokus pada mengejar kata kunci yang panjang, karena mas akan melihat bahwa lebih dan lebih komprehensif varian kata kunci dari kata kunci ekor panjang menguasai sebelumnya. Bahkan sesaat kata kunci pendeknya juga dikontrol dengan sendirinya.

Sekarang pertanyaannya adalah bagaimana menemukan kata kunci ekor panjang yang baik untuk dioptimalkan?

bagaimana Pilih kata kunci Long Tail

salah satu cara untuk menemukan ide-ide dalam menentukan kata kunci ekor panjang yang akan dioptimalkan adalah dengan menggunakan Google Suggest, karena ketika kita mengetik kata kunci adalah biasanya Google akan menyediakan varian saran pemilihan kata kunci. Perhatikan gambar di bawah ini.
Untuk melihat variasi lain dari kata kunci ekor panjang kita bisa menempatkan di belakang kata kunci sebelum huruf a-z atau 0-9. Tapi tentu saja itu adalah pekerjaan yang menghabiskan terlalu banyak waktu. Jadi kenapa tidak Anda mencoba hanya ubersuggest alat? Jika Anda ingin menggunakan alat ini silakan mampir ke http://ubersuggest.org/

Anda cukup memasukkan kata kunci pendek, dan mendefinisikan area target Anda, dan kemudian klik sarankan, Seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah.
masukkan kata kunci pendek pada ubersuggest

Kemudian hasilnya akan terlihat seperti ini ....
tampilan hasil pencarian ubersuggest
seperti yang Anda lihat; jika Anda klik pada kata kunci pendek, itu akan muncul di bawah ekor panjang variasi keywordnya bahkan lebih. Jika Anda ingin memasukkan kata kunci dalam daftar kata kunci pilihan Anda, maka cukup klik pada tanda plus di kiri atas kata kunci. Kata-kata yang Anda klik akan muncul di sidebar kanan seperti pada gambar di bawah ini.
pilihan kata kunci pada sidebar kanan
Jika Anda puas Anda dapat mengklik GET dan Anda dapat copy dan paste semua pilihan kata ini untuk notepad atau kata ms sebagai file untuk bekerja pada.
copy paste kata kunci yang sudah dipilih


Jadi dengan alat ini Anda bisa melihat pilihan yang diberikan Google Suggest dengan cara yang lebih mudah.

Anda dapat mulai mengumpulkan banyak variasi kata kunci Anda dan Anda dapat membuat satu artikel untuk masing-masing varian dari ekor kata kunci yang panjang sebelumnya. Jangan pelit dalam membuat artikel yang berkualitas dan rinci dalam diskusi, karena itu membuat artikel mudah 10-20 dan menghasilkan lebih banyak lalu lintas dari berfokus pada link bulding pada kata kunci singkat.

Jadi diulang sekali lagi; jika Anda ingin cepat melihat lalu lintas, kemudian mulai blogging dengan menargetkan kata kunci ekor panjang. Membuat sebagai banyak artikel dan menyuntikkan dimulai backlink dari situs Anda.
Jika Anda ingin mendapatkan buzz terbaru tentang SEO dan blog, silahkan menambahkan akun di bawah
Facebook ---> https: //www.facebook.com/ricky. pratama.12139
Twitter ---> https://twitter.com/rickypratamaseo
Dan jika Anda tidak keberatan silahkan memilih dia untuk blog saya di sosmed, berat badan berkat gan!
Tweet