Apakah SEO Masih Relevan?
Untuk pembukaan; Anda harus tahu bahwa selama ada persaingan antara pengembang website maka SEO tidak akan pernah mati. SEO bukan untuk mengalahkan Google, tapi untuk mengalahkan situs lain dan "merebut hati" dari Google. Jadi SEO selalu tentang menangkap hati Google, dan ini adalah apa yang Anda pelajari ketika Anda belajar SEO.
Masalahnya adalah "jantung" dari Google semakin kompleks dan semakin menyerupai cara orang memilih. Jadi sebenarnya Anda harus belajar bagaimana mempersiapkan sebuah website yang sehat, bukan hanya untuk satu tahun atau dua tahun tetapi untuk jangka panjang. Sebuah situs web yang tidak terpengaruh oleh perkembangan algoritma.
Perencanaan Situs yang Akan Anda Buat
Sebelum Anda membuat website Anda, maka Anda harus menyadari bahwa website yang selamat di internet dan menjadi uang kas untuk pemilik web adalah sebuah situs web yang direncanakan dengan hati-hati, dibuat dengan tujuan membantu semua orang yang mengunjungi halaman web, dan web memang kesenangan atau gairah pemilik web itu sendiri.Ada begitu banyak saya melihat pemilik situs web membuat web dengan tujuan blogging untuk uang dan pada akhirnya mereka tidak melihat uang sama sekali. Sebaliknya, mereka membuat website karena didominasi oleh semangat mereka dalam bidang itu yang akhirnya melihat uang dari situs web mereka.
Mereka blogging murni untuk uang selalu berpikir untuk mencari trik apa lagi yang bisa mendatangkan uang mudah bagi mereka; tapi pada akhirnya uang itu tidak pernah mudah. Selain itu, algoritma yang lebih kompleks; trik yang bekerja tahun lalu tidak lagi dapat dilakukan pada saat ini. Jadi mengapa tidak mulai fokus untuk membangun sebuah website yang benar-benar sehat?
Jika Anda ingin membuat website yang sehat; maka salah satu hal yang Anda harus memiliki Andre dan Hesty mengatakan pada acara Di pagi hari, TV Net adalah NIAT. Niat apa? Tentu saja niat untuk bekerja. Bosan sampai aku melihat orang-orang yang berpikir bisa kaya langsung dari internet. Di mana-mana jika Anda ingin menjadi kaya, ya menguasai sesuatu. Menjadi yang terbaik dalam hal itu, dan orang-orang akan mencari Anda dengan sendirinya.
Jadi apa favorit Anda? bisnis Anda atau apa? Dibuat sebuah website dengan sikap percaya diri bahwa situs web akan menjadi salah satu alat pemasaran Anda di masa depan. Tapi jangan bermimpi akan dalam satu bulan atau dua bulan, terutama jika Anda berada di pasar bahwa persaingan sulit.
Ada tiga hal yang harus Anda coba sebelum website Anda menjadi alat pemasaran yang besar untuk Anda.
- Pertama: Membuat website yang SEO siap disukai oleh Google
- Kedua: Rajin mengisi konten yang relevan
- Ketiga: Membuat website yang populer di dunia maya
Artinya, jika Anda ingin mendapatkan lalu lintas dari mesin pencari. Tentu saja ada metode lain untuk mendapatkan lalu lintas dari internet, dan salah satu yang cukup populer adalah pemasaran media sosial. Tapi ini akan dibahas dalam sesi yang berbeda.
Sekarang Anda mencoba untuk memilah apa yang terlibat dalam favorit Anda; atau produk yang ingin memasarkan di internet .... Apakah Anda suka olahraga? atau fotografi? atau musik? atau apa? Buatlah daftar apa yang Anda suka di atas kertas. Setelah itu, cobalah untuk memilih mana yang favorit Anda dari semua.
Jika Anda menjual produk, maka Anda harus memilih produk mana yang Anda sukai dan Anda yakin akan membawa keuntungan besar untuk Anda. Saya sangat merekomendasikan Anda untuk membangun sebuah situs web yang berfokus pada satu produk pertama. Karena jika Anda menjual produk, maka Anda akan membuat website tidak fokus pada kata kunci tertentu, dan itu berarti Anda harus bekerja lebih keras untuk mengangkat semua produk ini ....
ini adalah pelajaran pertama yang saya ditemukan di SEO yang lebih luas niche saya ingin menguasai, maka kesulitan SEO menjadi berkali-kali .... itu jauh lebih mudah untuk membeli 10 nama domain yang berbeda dan masing-masing domain menjual produk tertentu; daripada membeli nama domain dan mencoba untuk menjual 10 produk yang berbeda yang sama sekali tidak terkait dalam satu nama domain itu.
Jadi berapa banyak topik yang Anda ingin membuat sebuah website? Berapa banyak jenis produk yang ingin Anda jual? Begitu banyak dari ini adalah situs web yang Anda butuhkan untuk membuat. Jika Anda ingin menjual segala sesuatu di bawah satu nama domain ke merek Anda, maka Anda harus "sangat rajin" untuk memperbarui; sehingga setiap kategori produk memiliki banyak hal di dalamnya. Membuat website Anda menjadi seperti Lazada atau Tokopedia.
Tidak? Jika Anda merasa tidak mampu melakukan pembaruan yang banyak, akan lebih mudah bagi Anda jika Anda membangun produk apapun di nama domain masing-masing.
saya beri contoh di sini; ada dua webmaster yang ingin mendominasi pasar otomotif di kota Jakarta. Webmaster yang pertama kali membuat sebuah website dengan nama domain jualmobiljakarta.com. Dimana dalam website ini ia akan menjual Toyota, Honda, Suzuki, Isuzu, Mitsubishi, Datsun, dll
Sementara webmaster lain membuat banyak website, ada mobilhondajakarta.com, mobiltoyotajakarta.com, mobilsuzukijakarta.com, ff. Dan semua situs web yang dioptimalkan bersama-sama; Di mana Anda pikir akan menjadi juara? Dengan asumsi tingkat memperbarui artikel bersama-sama, maka situs yang berfokus pada merek tertentu akan lebih mudah untuk menentukan peringkat daripada mencoba untuk mengangkat banyak merek juga.
Menentukan Nama Domain
Banyak yang mengatakan bahwa nama domain mengandung kata kunci yang berbahaya. Oleh karena itu, ketika mereka belajar mereka mencoba untuk menghindari kata kunci SEO. Tetapi kenyataannya adalah bahwa situs web yang muncul di Google untuk kata kunci yang komersial adalah website yang menggunakan kata kunci dalam nama domain mereka. Jadi sebenarnya tidak masalah jika Anda ingin menggunakan kata kunci dalam nama domain Anda, selama Anda dapat menjamin bahwa nama domain yang relevan dengan konten.Jadi silahkan Apakah Anda menggunakan kata kunci dalam nama domain seperti: fotografijayadi. com atau jualsepedaonline.com selama Anda mampu membuktikan bahwa situs yang relevan yang Anda membangun untuk itu.
Apa yang salah adalah ketika Anda menggunakan nama jualsepedaonline.com tetapi Anda dijual adalah smartphone .... pasti nama domain ini Anda akan menjadi kendala untuk mendapatkan pengunjung yang mencari smartphone.
untuk memilih nama domain; Anda dapat pergi ke nama domain situs penjual, dan ketik nama domain yang Anda ingin melihat apakah nama domain yang tersedia untuk Anda atau tidak (sudah dimiliki oleh orang lain).
Siapapun penjual nama domain? Silakan googling dengan kata kunci BELI DOMAIN MURAH .... Atau Anda dapat mencoba untuk membeli penyedia nama domain seperti Rumahweb.
Mengapa memiliki nama domain? Apakah menggunakan domain gratis dan subdomainnya tidak cukup? Sebenarnya, mungkin cukup jika Anda mengejar kata kunci yang tidak terlalu persaingan keras. Tetapi jika kompetisi adalah kata kunci telah memasuki persaingan yang ketat; maka domain blog gratis, biasanya sulit untuk bersaing.
Summary
Jadi jika ini adalah langkah pertama Anda dalam menciptakan sebuah website. Buatlah daftar favorit Anda; atau daftar produk andalan Anda; dan menentukan nama domain yang akan mendukung optimalisasi kata kunci di SEO di masa depan. Jika Anda telah mengatur dua hal ini, maka itu berarti Anda siap untuk mulai mengembangkan website Anda. Jika Anda ingin mendapatkan buzz terbaru tentang SEO dan blog, silahkan menambahkan akun di bawah
Facebook ---> https://www.facebook.com/ricky.pratama.12139
Twitter ---> https://twitter.com/rickypratamaseo
Twitter ---> https://twitter.com/rickypratamaseo
Dan jika Anda tidak keberatan silahkan memilih dia untuk blog saya di sosmed, berat badan berkat gan!
Tweet
Post a Comment