-->

Cara Cepat Memeriksa Jika Blog Mengalami Masalah Crawl

blog bermasalah dalam perayapan
ini adalah masalah yang sangat besar dalam upaya kami untuk mendapatkan peringkat di Google. Jika kita mengalami kesulitan merangkak blog Anda, maka secara otomatis blog kita juga akan sulit untuk mendapatkan peringkat yang. Bagaimana cara memeriksa semua halaman di blog atau website?
Untuk melakukan ini, Anda dapat menggunakan perangkat lunak Menjerit Frog SEO Spider. Jadi alat ini menyerupai program bot yang akan memeriksa semua halaman di website kami. Setelah itu, program ini akan memberikan laporan yang cukup rinci untuk halaman website kami.
Untuk menggunakan program ini Anda harus terlebih dahulu men-download dari katak berteriak di http: // www .screamingfrog.co.uk / seo-spider /.Pilih berteriak katak yang sesuai sistem operasi pada komputer Anda, dan instal. Jika program ini sudah terpasang silahkan mencoba untuk menjalankannya. Jika komputer yang digunakan tidak memiliki program yang JAVA, katak berteriak akan meminta program JAVA di Install ini dulu. Anda akan diberikan link untuk melakukan hal ini.Jadi silahkan download dan install Java untuk komputer Anda.Sekarang Anda siap untuk menggunakan Menjerit Frog SEO Spider untuk memeriksa apakah blog Anda membuat masalah merangkak atau tidak. Sangat mudah, Anda cukup membuka program dan mengetik masukkan URL Anda lalu klik MULAI atau tekan ENTER, maka program ini akan bekerja sendiri.
masukkan URL ke dalam Screaming Frog untuk memulai perayapan
Setelah merangkak selesai Anda akan melihat hasilnya seperti di bawah ini. Silahkan klik gambar untuk memperbesar.
tampilan dari hasil perayapan screaming frog
2 tab di atas untuk melihat semua link internal, sedangkan kolom kedua di bawah adalah kode untuk melihat status setiap URL. Kita perlu memeriksa apakah ada merangkak masalah baik pada link internal dan link eksternal. Tidak boleh ada link yang rusak atau bahkan terlalu banyak link yang rusak. Karena dapat mempengaruhi pengalaman pengunjung ke website Anda.Seperti yang Anda lihat pada gambar di atas. Ada sebuah halaman trikmudahseo yang tidak dapat ditemukan. Biasanya kolom status kode ini akan menampilkan kode 0 - OK sebagian besar di atas. Jadi untuk menampilkan halaman bermasalah klik status bar code dua kali.Sebenarnya tidak ada tindakan yang perlu Anda ambil hanya jika Anda menemukan kode 301 atau 302 atau 404. Anda hanya perlu memperhatikan jika kode ini 500 atau 5XX yang lain, karena menunjukkan bahwa ada masalah dengan server yang Anda gunakan. Jika server bermasalah atau sering drop maka peringkat Anda juga akan naik dan turun di tempat, karena masalah di crawl itu sangat mempengaruhi mesin pencari.Jika mayoritas hasil pemeriksaan dari situs Anda menunjukkan status 0-OK, maka itu berarti website Anda baik-baik.Bagaimana sangat menyederhanakan penggunaan alat ini? Tapi fungsinya tidak hanya untuk itu saja. Anda akan menemukan cukup banyak fungsi dan informasi jika Anda ingin memeriksa semua tab yang disediakan oleh software ini. Onpage informasi yang disediakan oleh alat ini selesai, tetapi jika Anda ingin melihat jumlah kata dan kepadatan kata kunci, maka masih harus menggunakan SEOQuake.